Bismillah, Saya Akan Menikah (Wedding Invitation)

Bismillahirrahmanirrahim

Syukur kami kepada yang Maha Membolak-balikan Hati. Kepada Ia yang pada suatu malam telah menghadirkan rupa seorang perempuan di benak saya, sekelabat, seperti kilat datangnya. Saya tidak kenal namanya hanya tahu orangnya, itu pun hampir tak pernah jumpa.

Tapi Tuhan telah berkehendak, tidak ada kuasa yang bisa melawan kehendak-Nya. Dan untuk kehendak Allah yang telah menyatukan dua hati yang direstui kedua belah pihak orang tua juga wali, sungguh takdir ini kami syukuri.

Atas kehendak Allah pula, semoga tidak ada aral, pada tanggal 15 Agustus 2018, di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, kami akan melangsungkan akad pernikahan. Tanda sah di mata agama dan adat kita menyatunya dua cinta. Sungguh, kami berharap teman-teman nun di jauh dari jabat tangan dan ucap dengar bisa tiba dengan penuh doa bagi kami demi mendapatkan restu semesta di sepanjang pernikahan.

Insyaallah saya akan menikah. Saling mencintai dalam ikatan yang sah. Semoga Allah jaga hubungan kami hingga berhenti denyut nadi kedua kami. Dan kelak kami masih saling mencintai di ruang peradilan Tuhan, saling menguatkan dan menyelamatkan hingga kemudian kami kembali dipersatukan di taman syurga-Nya dengan cinta dan keindahan.

Kami berharap seluruh teman-teman datang. Bila berhalangan di hari akad, bisa tiba saat walimah. Jika pun tidak punya langkah, kirimkan kami doa-doa agar rumah tangga kami dirahmati oleh Dzat pemilik semesta raya. Amiin ya Rabbana

Dari kami yang berbahagia
Nazar Shah & Rafiqah